Jumat, 16 November 2012

Jangan Pernah Berubah


Hati ini rasanya hujan sederas-derasnya ketika melihat sikapnya yang begitu dingin padaku, bukan ini yang ku inginkan dari perpisahan. Aku tidak perduli status kami yang sudah tidak berpacaran lagi, aku hanya ingin menjaga tali silaturahmi ini dengannya walaupun sebenarnya aku masih mencintainya tapi aku berusaha untuk sabar dan ikhlas meneriam kepergiannya, tapi aku tak ingin melihat sikapnya yang begitu dingin padaku, ku rindu ifah yang dulu, yang selalu care serta penuh tawa dengan ku namun kini semua telah hilang darinya, tak pernah lagi ku lihat tawanya untukku, aku tahu dia telah melupakanku seutuhnya sehingga mungkin itu yang menyebabkan dia dingin kepadaku. 

Ya..Allah, Engkau telah mengambil ifah dari ku, Engkau telah mengambil cinta kami, namun ku berusaha sabar dan yakin bahwa Engkau memiliki rencana yang terbaik untuk ku, tapi ya Allah, ku ingin kau tetap menjaga keakraban kami Cuma itu yang hamba butuh kan sekarang, hamba tidak mengharap cintanya lagi karena itu mustahil, hamba juga tidak berharap dia kembali kepada hamba karena itu juga mustahil. Cuma keakraban itu yang hamba harapkan sekarang, karena itulah satu-satunya yang bisa membuat hamba tenang.

Tidak ada komentar: