Jumat, 16 November 2012

Kembali Padaku...



Lambang cinta takkan pernah sempurna tanpa tangan kita,,
Kata-kata itu yang selalu terbayang ketika melihat foto ini, 

salahkah aku yang terlalu mencintaimu? 
salahkah aku yang terus berharap kau kembali padaku? 
aku bingung mengapa hingga detik ini masih tetap mencintaimu sepenuh hatiku, padahal kini kau telah pergi jauh dariku, sudah cukup ku berusaha untuk membuang semuanya namun seakan cinta ini tidak mau pergi.


Aku masih sayaaaaaaaaaaaank ikam ifah, 
Aku masih cinta ikaaaaaaaaam, kenapa ikam tega pergi meninggalkan ku disaat ku begitu mencintai mu,

kembali padaku sayank mari kembali kesini, aku menunggu mu disini, kita benahi semuanya, kita ubah semuanya mulai dari awal lagi, kita lanjutkan rencana kita, angan-angan kita, kenangan kita yang indah, semuanya. Ku harap kau disana mendengar teriakan hatiku.

 


Tidak ada komentar: